Muswilub Deprindo DPW Banten, Harapan Ketum Deprindo agar Ketua DPW Banten Terpilih dapat Membuat DPW Banten Semakin Tertata dan Semakin Maju

  • 4 bulan lalu
  • 0

Jurnal Properti, Tangerang, 17 Desember 2023 Diselenggarakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa Deprindo DPW Banten bertempat di Hotel Golden Tulip Kota Tangerang.

Acara di mulai jam 10.00 WIB, penuh hikmad dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan sambutan sambutan antara lain sambutan Ketua Panitia, Ketua DPW Banten, Ketua Umum dan Pembina DPP Deprindo.

Ada juga pembicara pembicara dari Dinas Perizinan Kab Tangerang, Kiat kiat Menjadi Pengusaha Property Tangguh, Digital Marketing Property, dan Dana syariah Indonesia.

Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu Pemilihan Ketua DPW Deprindo Banten dan dalam pemilihan secara mufakat semua anggota yang hadir sepakat memilih Muhammad Tisna Alghojali menjadi Ketua DPW Banten.

Kemudian dilanjutkan acara Pelantikan Ketua DPW Banten terpilih oleh Ketua Umum Deprindo Bapak M. Aditya Prabowo dengan membacakan surat pelantikan dan memberikan bendera Deprindo secara simbolis kepada Ketua DPW Banten terpiih.

Dalam sesi wawancaara Ketum Deprindo juga menyampaikan bahwa “Harapan saya sebagai Ketua Umum DPW Banten tertata kembali semakin sukses dan semakin maju sehingga dapat mewujudkan mimpi mimpi besarnya selaras dengan program yang ada di DPP Deprindo” tutup pak Aditya.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
Sign in/Register