Acara Temu Kangen DPP DEPRINDO Dengan DPW Jateng/DIY

  • 2 bulan lalu
  • 0

Pada Kamis, 22 Februari 2024, diselenggarakannya Acara Temu Kangen Dalam Rangka Silahturahmi
DPP DEPRINDO dengan DPW JATENG/DIY, berlokasi di Purwokerto, di Society Coffe House Jl. Prof. Dr. Suharso No.9B, Jawa Tengah.

Acara dimulai jam 10.00 WIB, Acara dihadiri oleh Tamu dari Asosiasi Broker Bayumas dan Anggota DEPRINDO DPW JATENG/DIY yang dihadiri beberapa anggota yang dari Pekalongan, Tegal, Cilacap, Purwokerto, Purbalingga, Kebumen. Penuh hikmad dilanjutkan dengan sambutan para anggota dan sharing berbagai pengalaman para anggota yang hadir.

Sambutan Dari Ketua Dan Pembina Asosiasi Broker Banyumas memberikan gambaran dan wacana tentang perkembangan Real Estate khususnya dipurwokerto dan membahas tentang tantangan-tantangan yang ada dipurwokerto.

Dalam Sesi sambutan Ketum Deprindo juga menyampaikan sangat antuas dan menyambut tangan terbuka untuk kedepannya bermitra dengan Asosiasi Broker Banyumas dengan Deprindo. Dan menyampaikan sangat mengapriasi atas hasil Temu Kangen yaitu pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Purwokerto Raya yang akan diresmikan pada Bulan Mei 2024. Tutup Bapak M Aditya Prabowo.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
Sign in/Register